Rabu, 01 Januari 2014

Free Download Game For PC Superbike Racers Gratis Full Version



Superbike racing atau bisa disebut Superbike racer adalah kategori balap sepeda motor yang menggunakan sepeda motor produksi sangat dimodifikasi , sebagai lawan MotoGP di mana sepeda motor yang dibangun digunakan . The World Superbike Championship adalah seri kejuaraan dunia resmi , meskipun kejuaraan Superbike nasional yang diadakan di banyak negara , termasuk Inggris , Amerika Serikat , Jepang , Australia dan Kanada . Superbike balap umumnya populer dengan produsen , karena membantu mempromosikan dan menjual produk mereka , seperti yang ditangkap oleh slogan " Win pada hari Minggu , Senin Jual " .
Sepeda motor balap Superbike yang berasal dari model produksi standar , jadi untuk sepeda untuk memenuhi syarat , produsen harus terlebih dahulu menyangka model dan memproduksi jumlah yang diperlukan mesin roadgoing . Sementara aturan bervariasi dari seri ke seri , pada umumnya sepeda motor harus mempertahankan profil yang sama seperti rekan-rekan mereka roadgoing , dengan penampilan keseluruhan yang sama seperti yang terlihat dari depan , belakang dan samping . Selain itu, frame tidak dapat diubah . Tim dapat mengubah beberapa elemen sepeda , termasuk suspensi , rem , swingarm , dan diameter dan ukuran roda .


Sepeda motor balap Superbike harus memiliki mesin empat - stroke antara 850 cc dan 1200 cc untuk kembar , dan di antara 750 cc dan 1000 cc empat silinder mesin .
Pembatasan untuk model produksi membedakan Superbike balap dari balap MotoGP , yang menggunakan mesin prototipe yang sedikit beruang kemiripan dengan mesin produksi . Ini agak mirip dengan perbedaan dalam balap mobil antara mobil touring dan Formula Satu mobil , meskipun kesenjangan kinerja antara Superbike dan balap MotoGP jauh lebih kecil .


Pertama di dunia ' Superbike ' dibangun oleh saudara Ross dan Ralph Hannan pada pertengahan / akhir tahun 1970-an . Pertama naik berhasil di Australia dan luar negeri , termasuk Suzuka 8 jam dan Bol d'Or 24 jam ketahanan ras , oleh Graeme Crosby yang pergi ke kesuksesan internasional dan akhirnya dilantik ke dalam olahraga NZ " Hall of Fame " .










Download here:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar