Sabtu, 28 Desember 2013



Yu-Gi - Oh ! (游 ☆ 戏 ☆ 王Yu - Gi - O! ? , Lit . " Permainan Raja " ) adalah serial manga Jepang tentang game yang diciptakan oleh Kazuki Takahashi ( Studio Dice ) , dan inspirasi untuk permainan kartu perdagangan dengan judul yang sama . Saat itu serial di majalah Shueisha Weekly Shonen Jump antara September 30, 1996 dan 8 Maret 2004. Plot mengikuti kisah seorang anak bernama Yugi Mutou , yang memecahkan Millenium Puzzle kuno , dan membangkitkan perjudian sebuah alter-ego dalam tubuhnya yang memecahkan konflik nya menggunakan berbagai permainan .

Dua adaptasi anime yang diproduksi , satu oleh Toei Animation dengan nama yang sama yang didasarkan pada pasal 1-59 ( volume 1-7 ) dan ditayangkan pada tahun 1998 dan lain diproduksi oleh Nihon Sistem Ad berjudul Yu - Gi - Oh ! Duel Monsters yang didasarkan pada pasal 60-343 ( volume 7-38 ) dan ditayangkan antara April 2000 dan September 2004.



 Seri manga telah melahirkan waralaba yang mencakup beberapa spin-off manga dan anime , permainan kartu perdagangan dan berbagai video game . Sebagian besar inkarnasi dari waralaba melibatkan permainan fiksi kartu perdagangan awalnya disebut Magic & Wizards dan sekarang disebut Duel Monsters , di mana setiap pemain menggunakan kartu untuk " duel " satu sama lain dalam pertempuran pura-pura fantasi " monster " . The Yu - Gi - Oh ! Trading Card Game adalah mitra dunia nyata untuk permainan fiksi ini yang didasarkan longgar .












Download here:

0 komentar :

Posting Komentar