Rabu, 01 Januari 2014



Seperti di Zuma , tujuan utama dari balas dendam Zuma ! adalah untuk membersihkan string bola bergulir , atau ' batu ' , dengan bola dengan warna yang sama cocok . Pemain memindahkan katak - bola shooting yang selalu menunjuk ke arah mouse untuk mengarahkan dan api bola di string ini . Ketika tiga atau lebih bola dengan warna yang sama cocok bersama-sama , mereka dibersihkan dari playfield . Kliring ini menciptakan kesenjangan di mana pemain dapat menembak lebih banyak bola di string di dekatnya, menargetkan buah bonus , dan batu ' power up ' . Kesenjangan otomatis tutup jika bola di kedua ujung kesenjangan (atau menjadi ) warna yang sama , berpotensi menciptakan pencocokan reaksi berantai dan kliring sebagai set baru dari tiga atau lebih yang terbentuk .


Senar bola terus bergulir di sepanjang trek mereka terhadap lambang tengkorak di akhir. Haruskah mereka mencapai lambang , pemain kehilangan kehidupan , dan permainan berakhir ketika pemain telah kehilangan semua kehidupan nya . Senar selalu " didorong " oleh bola terakhir dalam string , sehingga setiap bola tidak terhubung ke string paling belakang tidak bergerak sendiri .
Dalam setiap mode kecuali mode Challenge, pemain harus mencapai tujuan titik umum untuk mencapai " Zuma " , di mana titik permainan berhenti menambahkan bola ke string ( s ) . Pemain kemudian harus menghapus semua bola yang tersisa dari playfield untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya . Dalam mode Challenge, pemain memiliki tiga menit untuk mencetak poin sebanyak mungkin, mengumpulkan powerups yang meningkatkan nya multiplier skor sepanjang jalan .


Secara berkala , bola acak menampilkan power-up yang pemain dapat mengumpulkan dengan menghancurkan bola . Ini termasuk panduan visual untuk menunjukkan di mana bola akan mendarat saat ditembak , powerups yang memperlambat atau membalikkan arah string , tiga-cara meriam itu ledakan melalui semua lapisan bola , laser yang bisa menghancurkan bola tunggal , bom , dan PowerUp petir yang menghancurkan semua bola warna tertentu .
Balas dendam Zuma ! memperkenalkan dua jenis tingkat yang baru untuk seri. Beberapa fitur tingkat dua bantalan lily bahwa katak dapat melompat antara , sedangkan tingkat lain mengatur katak di jalur horizontal atau vertikal dan memungkinkannya untuk meluncur dari sisi ke sisi atau naik dan turun daripada berputar untuk tujuan.


Dalam permainan petualangan dan Heroic Frog mode , pemain akan melalui sebuah pulau Polinesia gaya diperintah oleh dewa marah Zhaka Mu . Setiap lima tingkat , pemain diberikan sebuah pos pemeriksaan di mana ia dapat me-restart permainan jika semua kehidupan yang hilang . Pada akhir setiap daerah pulau , pemain bertemu dengan dewa tiki dan harus menghadapi dewa dalam pertempuran bos . Gameplay dari Heroic Frog adalah sama seperti Adventure, tetapi lebih sulit.
Dalam mode Iron Frog permainan , pemain harus maju melalui sepuluh tingkatan dengan hanya satu kehidupan.







Download here:
















0 komentar :

Posting Komentar