Sabtu, 28 Desember 2013



Counter-Strike adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Valve taktis Corporation yang berasal dari modifikasi Half -Life oleh Minh " Gooseman " Le dan Jess " Cliffe " Cliffe . Dengan versibeta keempat , Valve Software , pengembang yang menciptakan Half -Life , mulai membantu dalam pengembangan Counter-Strike . Pada tahun 2000 , Valve membeli hak untuk Counter-Strike , dan akan menerbitkan judul untuk Microsoft Windows tahun itu , dan kemudian pada tahun 2003 untuk Xbox . OS X dan Linux port yang tersedia pada Januari 2013 . 


Permainan telah diperluas menjadi seri sejak rilis aslinya , yang saat ini termasuk Counter-Strike : Condition Zero , Counter-Strike : Source, dan Counter-Strike : Global Offensive . Counter-Strike pits tim teroris melawan tim kontra - teroris dalam serangkaian putaran . Setiap putaran dimenangkan oleh salah menyelesaikan tujuan misi atau menghilangkan kekuatan lawan .
Permainan ini sering dimainkan modifikasi Half -Life dalam hal pemain , menurut Gamespy pada tahun 2008 . Hingga Agustus 2011 , franchise Counter-Strike telah terjual lebih dari 25 juta unit .















Download here:






0 komentar :

Posting Komentar