Jumat, 03 Januari 2014




Baru Diner Dash 2 adalah gangguan kebisingan ; Cellphone Pecandu terus berbicara , dan dengan demikian akan mengganggu pelanggan lain . Keluarga dan Joggers tidak keberatan kebisingan , tapi kutu buku menjadi sangat kesal , dan tidak suka moderat untuk pelanggan lain , bayi Keluarga selalu berisik saat bahagia , kecuali dia di kursi tinggi ( dalam hal ini , dia hanya bising jika keluarga mendapat marah menunggu untuk layanan ) . Diner Dash 2 menambahkan highchairs untuk bayi , pel untuk membersihkan minuman tumpah , dessert bar bahwa pelanggan dapat menelusuri setelah makan ( hanya jika mereka memiliki lima keseluruhan atau empat setengah hati ) , telepon untuk meminta bantuan baik dari resepsionis , server minuman , busboy , atau penghibur , dan bangku ( untuk meningkatkan kebahagiaan saat berada di line) . Kembali dari Diner Dash pertama adalah stasiun minuman , stasiun makanan ringan , dan podium .


Juga baru adalah kemampuan untuk memilih upgrade restoran yang berbeda . Sebagai hasil bermain , pemain diberikan beberapa pilihan untuk fitur restoran terbaru , ketika disajikan dengan kesempatan untuk meng-upgrade meja , misalnya , pemain akan diberikan tiga pilihan dari yang untuk memilih ( Anda harus mencapai skor ahli sebelumnya tingkat untuk memiliki semua pilihan yang tersedia di tingkat saat ini ) .


Setelah pemain menyelesaikan tingkat 40 di Toshiro itu Grill , ia / dia akan bermain sepuluh tingkat terakhir di Flo besar itu Skylight Lounge Restaurant . Sebagai tantangan kedua dari belakang di Restaurant Rescue, Toshiro s Grill ( dan Flo Skylight Lounge ) sangat sulit .
Pada Flo Skylight Lounge , Flo sekarang dapat menangani empat item pada satu waktu , dengan Mr Big menjabat sebagai asistennya waiter.In hal ini setiap pelanggan yang berharga, karena pelanggan meninggalkan biaya marah seribu poin , dan pelanggan baik - berpakaian .









Download here:





0 komentar :

Posting Komentar