Rabu, 01 Januari 2014



Superbike racing atau bisa disebut Superbike racer adalah kategori balap sepeda motor yang menggunakan sepeda motor produksi sangat dimodifikasi , sebagai lawan MotoGP di mana sepeda motor yang dibangun digunakan . The World Superbike Championship adalah seri kejuaraan dunia resmi , meskipun kejuaraan Superbike nasional yang diadakan di banyak negara , termasuk Inggris , Amerika Serikat , Jepang , Australia dan Kanada . Superbike balap umumnya populer dengan produsen , karena membantu mempromosikan dan menjual produk mereka , seperti yang ditangkap oleh slogan " Win pada hari Minggu , Senin Jual " .
Sepeda motor balap Superbike yang berasal dari model produksi standar , jadi untuk sepeda untuk memenuhi syarat , produsen harus terlebih dahulu menyangka model dan memproduksi jumlah yang diperlukan mesin roadgoing . Sementara aturan bervariasi dari seri ke seri , pada umumnya sepeda motor harus mempertahankan profil yang sama seperti rekan-rekan mereka roadgoing , dengan penampilan keseluruhan yang sama seperti yang terlihat dari depan , belakang dan samping . Selain itu, frame tidak dapat diubah . Tim dapat mengubah beberapa elemen sepeda , termasuk suspensi , rem , swingarm , dan diameter dan ukuran roda .


Sepeda motor balap Superbike harus memiliki mesin empat - stroke antara 850 cc dan 1200 cc untuk kembar , dan di antara 750 cc dan 1000 cc empat silinder mesin .
Pembatasan untuk model produksi membedakan Superbike balap dari balap MotoGP , yang menggunakan mesin prototipe yang sedikit beruang kemiripan dengan mesin produksi . Ini agak mirip dengan perbedaan dalam balap mobil antara mobil touring dan Formula Satu mobil , meskipun kesenjangan kinerja antara Superbike dan balap MotoGP jauh lebih kecil .


Pertama di dunia ' Superbike ' dibangun oleh saudara Ross dan Ralph Hannan pada pertengahan / akhir tahun 1970-an . Pertama naik berhasil di Australia dan luar negeri , termasuk Suzuka 8 jam dan Bol d'Or 24 jam ketahanan ras , oleh Graeme Crosby yang pergi ke kesuksesan internasional dan akhirnya dilantik ke dalam olahraga NZ " Hall of Fame " .










Download here:


0 komentar :

Posting Komentar