Senin, 30 Desember 2013




Pro Evolution Soccer 5 ( dikenal sebagai Winning Eleven 9 di Jepang dan World Soccer : Winning Eleven 9 di Amerika Utara ) adalah video game sepak bola yang dikembangkan dan diproduksi oleh Konami sebagai bagian dari seri Pro Evolution Soccer . The PlayStation 2 dan Xbox versi yang dirilis pada 21 Oktober 2005dengan versi PC dirilis seminggu kemudian pada tanggal 28 Oktober . [ 2 ]
Dengan menampilkan Arsenal dan Chelsea itu adalah rilis pertama dari seri yang ditawarkan klub lisensi penuh dari Premier League , yang merupakan salah satu dari 3 liga tanpa izin dari permainan . Ada juga 3 liga berlisensi seperti di pendahulu Pro Evolution Soccer 4 . Permainan juga mencakup 3 liga lisensi penuh , yang merupakan Spanyol Liga Española , Belanda Eredivisie dan Serie A. Italia Ini juga merupakan rilis pertama dalam seri untuk menyertakan lisensi penuh tim nasional - Jepang dan Korea Selatan .
Seperti versi sebelumnya , permainan fitur mode edit yang memungkinkan pemain untuk mengedit elemen tertentu dari permainan. Ini adalah rilis terakhir untuk fitur Bundesliga Jerman ( dalam permainan sebagai Liga Jerman ) sebelum digantikan oleh liga generik karena kehilangan lisensi untuk rilis berikutnya .
Versi PlayStation 2 adalah yang pertama untuk fitur bermain online ( saat ini gratis ) . Dalam bermain online , statistik dan poin liga disimpan pada server untuk setiap permainan yang dimainkan . Titik-titik ini menentukan posisi ( pemain ) tim dalam waktu lima divisi online.









Download here:

0 komentar :

Posting Komentar