Rabu, 01 Januari 2014



Worms 3D adalah artileri strategi permainan dalam seri Worms . Ini dikembangkan oleh Team17 . Permainan ini adalah yang pertama dalam seri yang akan di 3D dan juga menampilkan beberapa senjata baru . Selain itu , beberapa operasi senjata secara substansial berbeda dari judul Worms sebelumnya . Dan sementara itu dinilai T oleh ESRB , yang merupakan pertama untuk seri , itu dinilai 3 + oleh PEGI , yang juga merupakan pertama untuk seri . ( Sebelumnya, game itu dinilai 7 + atau 12 + ) Tidak diketahui mengapa memilih ESRB rating tinggi sedangkan PEGI memilih 3 + rating . OS X versi dari permainan ini dirilis pada bulan April 2004 oleh Feral Interactive .


Gameplay sendiri sebagian besar tidak berubah dari pendahulunya , dengan pengecualian dari tampilan tiga dimensi , yang memungkinkan pemain lebih banyak kebebasan , dan lebih banyak kemungkinan , untuk menyelesaikan tugas di tangan . Mode seperti Kampanye dan kembali Pertandingan Cepat dari versi sebelumnya . Permainan ini juga dilengkapi fitur multiplayer , serta kemampuan untuk mengedit dan membuat tim . Tujuan dari sebagian besar pertandingan adalah untuk menghilangkan cacing kekuatan lawan ' , sedangkan modus Kampanye memberikan set pemain tujuan tertentu yang dia butuhkan untuk menyelesaikan .


Kampanye ini terdiri dari 35 misi kecil di mana pemain harus memanfaatkan cacing mereka untuk menyelesaikan tugas tertentu , seperti menghancurkan cacing musuh , mengumpulkan peti tertentu , atau bahkan misi yang unik , seperti harus meledakkan ranjau darat 16 tersembunyi dalam jangka waktu tertentu .
Semua misi memberikan penghargaan tergantung pada seberapa baik pemain dilakukan . Medali emas biasanya membuka bonus seperti untuk peta misalnya , misi tantangan , informasi tentang senjata , atau bank suara .
Dalam misi Challenge, pemain harus menggunakan senjata / utilitas untuk mengumpulkan target yang menambah Timebank mereka , yang meningkatkan terus . Mendapatkan medali emas di sini membuka peta atau senjata terkunci .









Download here:

0 komentar :

Posting Komentar