Rabu, 01 Januari 2014



Bad Piggies adalah video game puzzle yang dikembangkan oleh Rovio Entertainment , dan itu adalah spin- off untuk Angry Birds . Permainan diluncurkan pada Android , iOS , Windows , dan Mac pada tanggal 27 September 2012. Tidak seperti permainan sebelumnya dalam seri , dalam entri ini pemain mengontrol babi , perangkat bangunan yang melakukan perjalanan di darat dan udara untuk menemukan potongan peta untuk menemukan dan mengambil telur Angry Birds ' . [ 4 ] [ 5 ] Pada 7 Oktober 2012 , Bad Piggies adalah game paling cepat laris di toko aplikasi Apple , [ 3 ] dan tercepat yang mencapai puncak daftar, hanya setelah tiga jam . [ 6 ] Hal ini dirilis untuk BlackBerry 10 pada Oktober 2013 . Windows Phone dan Windows 8 versi dijadwalkan untuk mengikuti


Tujuan dari permainan ini adalah untuk membangun sebuah alat yang mengangkut babi dari titik awal ke garis finish , biasanya ditunjukkan oleh peta . Alat-alat tersebut terbuat dari kayu dan besi ( mirip dengan Angry Birds ) , serta benda-benda lain seperti roda , botol soda , payung ( untuk meningkatkan hambatan udara ) , motor, fan , TNT , balon , dan roket . [ 7 ]
Permainan ini terdiri dari tujuh episode :
Ground Hog Day : Episode 1 ( 36 tingkat dan 9 tingkat bonus )
Naik dan Babi : Episode 2 ( 36 tingkat dan 9 tingkat bonus )
When Pigs Fly : Episode 3 ( awalnya Episode 2 ) ( 36 tingkat dan 9 tingkat bonus )
Penerbangan di Malam Episode 4 ( 36 tingkat dan 9 tingkat bonus )
Tusk ' til Dawn Episode 5 ( 24 tingkat dan 6 tingkat bonus )
Bonus Jalan Hogs ( 8 tingkat )
Bonus Sandbox ( 9 tingkat )
Field of Dreams ( tingkat sandbox terbatas yang dibuka oleh pembelian in- app )
Mirip dengan Angry Birds , pemain bisa mendapatkan sampai tiga bintang per tingkat , tapi bintang tidak diterima oleh mencetak poin . . Sebaliknya , pemain secara otomatis mendapatkan satu bintang untuk menyelesaikan tingkat [ 8 ] Untuk setiap tingkat , dua lainnya bintang dapat diperoleh dengan :
Melengkapi tingkat dalam batas waktu tertentu (misalnya 10 detik . )
Mengumpulkan 1 atau 2 " star kotak " di lapangan bermain
Tidak menggunakan bagian tertentu (misalnya roda , dll )
Tidak merusak alat itu
Mengangkut Raja Babi bersama dengan Freckled Babi ke tujuan akhir
Mengangkut Egg (ini adalah wajib dalam tema Penerbangan di Malam Hari )
Mengangkut Halloween Permen ( ini adalah wajib dalam tema Tusk ' til Dawn )
Sebagai contoh, pada tingkat 1-1 , pemain bisa mendapatkan tiga bintang dengan menyelesaikan tingkat, mengumpulkan bintang di lapangan , dan dengan tidak merusak kendaraan . Pada beberapa tingkat , adalah mustahil untuk mendapatkan semua tiga bintang sekaligus , sehingga pemain harus memainkan level dua kali atau lebih untuk mendapatkan 3 bintang .
Selain itu , " tengkorak " yang ditempatkan di seluruh tingkat , di mana seorang pemain dapat membuka tingkat tengkorak di Sandbox dengan menemukan setidaknya 10 dari 45 tengkorak tersembunyi .









Download here:


1 komentar :