Selasa, 07 Januari 2014



Angry Birds Star Wars adalah permainan video puzzle , crossover antara franchise Star Wars dan seri Angry Birds video game , diluncurkan pada tanggal 8 November 2012, pertama untuk perangkat Windows, iOS dan Android , kemudian juga untuk Mac dan BlackBerry . Permainan ini adalah kelima game Angry Birds di seri dan pertama kali terungkap pada halaman Angry Birds Facebook . Karakter adalah hak cipta dari George Lucas double- trilogi . Pada tanggal 18 Juli 2013, Rovio mengumumkan bahwa Angry Birds Star Wars akan menuju untuk PlayStation 3 , PlayStation Vita , Xbox 360 , Wii , Wii U dan Nintendo 3DS pada 29 Oktober 2013 bersamaan dengan Activision . pada Agustus 2013 , permainan telah didownload lebih dari 100 juta kali di berbagai platform tersebut.permainan ini judul peluncuran PlayStation 4 dan Xbox One.
Pada tanggal 15 Juli 2013, Rovio mengumumkan sekuel , berjudul Angry Birds Star Wars II . Hal ini didasarkan pada trilogi prekuel Star Wars
Permainan ini menggabungkan unsur-unsur dari kedua Angry Birds dan Angry Birds Ruang , menampilkan tingkat yang terjadi pada kedua medan standar dan di luar angkasa . Permainan dimulai pada Tatooine , planet rumah Luke Skywalker , bergerak ke Death Star , perjalanan ke Hoth , dan dengan pembelian in- app ( atau penghasilan 3 - bintang di Tatooine / Death Star ) pergi ke Dagobah , dan berakhir di Cloud Kota . Dengan pengecualian dari Blue Bird , semua Birds diberi kekuatan baru yang belum terlihat sebelumnya dalam judul canon Angry Birds , beberapa di antaranya yang ditingkatkan sebagai permainan berlangsung lebih lanjut. Anda dapat bermain tingkat sebelumnya selesai dengan kemampuan upgrade .


Perbedaan dari game lain adalah bahwa Birds masih melakukan dipilih kemampuan saat mereka setelah bertabrakan dengan sebuah objek . The Millennium Falcon digunakan bukan " Perkasa Eagle" yang ditemukan dalam permainan sebelumnya . Ketika sejumlah bintang yang diperoleh , pemain mendapatkan hadiah. Hal ini dapat berupa 5 Millennium Falcons ( item yang dapat digunakan selama tingkat normal untuk mencoba untuk mendapatkan lencana ) atau akses ke tingkat Droid Emas . Ada tingkat bonus tambahan jika Anda mengatur untuk memukul droid emas di tingkat yang dipilih . Pada 13 Juni 2013 power-up ditambahkan .


Ada versi Facebook Angry Birds Star Wars yang termasuk turnamen mingguan di samping beberapa tingkat cerita . Ini akan menutup pada 3 Maret 2014.








Download here:

0 komentar :

Posting Komentar